Langsung ke konten utama

Countdown, Ketika mati juga ada aplikasinya, saya suka dibagian yang ini

Ketika Mati juga ada aplikasinya, dan nggak sengaja kedownload dan kepecet buka, gimana reaksi kalian moviepers ? Kalo waktunya masih panjang sih, bisa tenang, nah kalo tinggal dua hari, Gimana ? 

Kali ini, kita bakalan ngomongin Film Countdown. oke, sinopsis singkat film Countdown, Film yang disutradarai oleh Justin Dec ini, memiliki alur cerita seorang perawat bernama Queen yang tertarik dengan teman-teman rekan kerjanya yang telah menginstal aplikasi penunjuk kematian ini.

Sumber : Kanal Youtube STX Entertainment / Countdown | Official Trailer


Film yang Banjir Jumpscare

Mereka sih waktunya masih panjang, bisa lah buat hepi2. Nah, masalahnya si Queen ini dapat waktunya sedikit banget, 3 hari kalo nggak salah, panik dong si Doi, sampai beli hape baru, berharap kalo udah nggak ada tuh aplikasi, eh ternyata. Hingga akhirnya ada yang senasib tuh, si MATTE kalo nggak salah, tapi lebih singkat. 

Jadi ya berusaha deh untuk menghancurkan teror2 yang terjadi, masak mau pasrah menunggu kematian, tapi ya begitu teror yang terjadi sempat membuat saya kaget dibeberapa scene. Bisa dibilang film ini emang banyak banget jumpscare, meskipun beberapa scene nya kita bisa jadi sok tahu juga, bentar lagi pasti jumpscare nih, itu yang saya kurang suka.

Sumber : Kanal Youtube STX Entertainment | Countdown Official Trailer


Terus, yang Movierall Suka ?

Sinematografinya, pengambilan angle gambar yang memang udah pro banget ya, bikin film ini tuh jadi ketolong, ini bagian yang saya suka. Jadi, seolah-olah memang pengambilan gambarnya memang itu buat penonton, bukan dari angle pemain. Didukung dengan penataan audionya yang klop banget, bikin jumpscare itu beneran bikin kaget. 

Sumber : Kanal Youtube STX Entertainment | Countdown Official Trailer

Apalagi sejak awal kita memang langsung to the point dengan kesadisannya. Jadi yang nggak suka dengan film yang bertele-tele, ini cocok banget. Makin ke tengah, makin bagus karena memang ceritanya semakin kompleks juga, karena melibatkan banyak karakter juga mungkin. 

Mau kasih Score berapa buat Countdown ?

7.3/10

Dukungan sinematografi yang ciamik dengan perpaduan sound dan jump scare yang emang "beneran" bikin kaget sayangnya nggak didukung dengan makna cerita yang bagus pula, ini yang bikin saya kurang suka, apalagi di detik2 penyelesaian dari film ini, dibagian akhir nyatanya aplikasi ini memang masih belum benar2 musnah, hingga bisa mewujudkan teror2 selanjutnya di film sekuel mungkin kalau ada. 

Sehingga jadi berasa percuma nonton hampir dua jam untuk melihat penyelesaian dari queen ini agar iblis pencabut nyawa ini bisa diatasi kalo nyatanya teror masih belum selesai. 

Btw, kalo kalian nginstal aplikasi hitungan mundur dan waktunya tinggal dikit, kira2 eksekusinya kayak gimana ya ? Ada yang udah cobain ?

Mungkin Anda Suka:

Komentar

  1. Emang suka nyebelin ya, endingnya film-film thriller barat
    Kebayang deh~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi bro, tapi ada juga kok film2 dengan thriller yang nggak kalah bagus kok bang Aul.

      Hapus
  2. Seru keknya ya. Ngeri-ngeri sedap. Kalau ada aplikasi beneran, auto delete semua dosa, haha.

    Btw itu selena gomes bukan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya, bener2 tuh. auto delete semua dosa. Kayaknya bukan deh mbak.

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih banyak untuk komentarnya, segera saya baca

Copyright © MovieRall. All rights reserved.