Langsung ke konten utama

Ford v Ferrari, Apakah hanya penggemar mobil yang faham film ini ?

Siapa sih yang nggak tahu merk dua brand mobil terkenal ini moviepers, diambil dari Kisah nyata, berikut review Ford V Ferrari versi Movierall

Sumber : Kanal Youtube 20th century fox / Frod v Ferrari Official Trailer

Didukung Sebuah Misi
Ada alasan yang mendasari dari balapan yang terjadi pada sirkuit pada film ini, yakni tentu saja agar penjualan Ford tidak kalah tinggi dengan Mobil Ferrari yang memang cukup merajai di pasarnya. Meski begitu, Balapan yang disajikan tentu saja sangat menghibur hingga membuat kita yang menontonnya kalau bisa layar nya lebih gedhe lagi, biar lebih menikmati percepatannya.

Tentu saja harapannya agar mobil Ford yang dikendarai oleh si Ken miles ini bisa menang, sehingga mendongkrak penjualannya, dan hasilnya... hmm, buat yang udah nonton pasti udah tahu lah ya.

Ketika dimanjakan dengan Visualisasi
Visualisasi yang dibangun memang terasa sekali, hal ini saya akui dengan pengambilan angle yang bisa dibilang, saya suka banget. Ada scene kita hanya disajikan dengan speedometer yang luar biasa cepat, bahkan hingga 7200 rpm, kecepatan yang luar biasa, yang seakan-akan malah mendekati maut dan bikin kita jadi bergidik ngeri tapi tetap asik juga.


Sumber : Kanal Youtube 20th century Fox | Ford v Ferrari Official Trailer 

Film yang disutradrai oleh James Mangold ini memang bisa bikin kita seakan-akan duduk dan gabung buat ikut balapan Le mans 24 Jam, nggak bisa bayangin ya balapan selama itu. 

Terus, yang Movierall Suka ?
Visual yang didukung audionya yang bikin saya terngiang-ngiang dan nggak mau pulang dari Bioskop, beneran bikin saya puas dan menikmati balapan yang terjadi. Ini yang jadi poin utama yang bikin saya suka dengan film ini, selain Plot cerita yang nggak monoton, jadi disetiap scene kita dibikin penasaran akan konflik yang terjadi dan penyelesainnya.

Sumber : Kanal Youtube 20th century Fox | Ford v Ferrari Official Trailer 2 HD

Tidak semuanya ditumpuk, begitu ada konflik yang dikeluarkan, ada juga penyelesaian yang dibeberkan, jadi kita bisa mencernanya dengan baik, poin pendukung yang bikin saya mendadak suka dunia permobilan, hahaha.

Mau kasih score berapa, buat Film Ford V Ferrari ?

8.9/10

Visual percepatan yang mengesankan, buat kalian yang nggak faham sama dunia mobil, kalian bisa menikmatinya dengan baik. Ada banyak makna yang ada dalam film ini, salah satunya tentang makna sebuah kemenangan yang nggak kalian kira, yang bikin kalian berkata "oh ternyata gini, oh nggak nyangka kalo endingnya kayak gini ya" 

Ini jujur saya rasakan, dan jawabannya tentu saja sudah jelas, Karena memang didasarkan pada kisah nyata. 

Mungkin Anda Suka:

Komentar

  1. christian bale cukup jadi takaran filmnya akan bagus apa enggak buat saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju, emang ngedukung banget kalo mau nerima penghargaan lagi dia tahun ini.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Silahkan menonton, semoga sama2 suka filmnya.

      Hapus
  3. Tinggi skornya, jadi penasaran nih cara ford menyajikan film-nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berani kasih skor tinggi, karena memang filmnya beneran bagus, coba deh ditonton.

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih banyak untuk komentarnya, segera saya baca

Copyright © MovieRall. All rights reserved.