Langsung ke konten utama

Apa yang baru di Film Charlie's Angels 2019 ?

Kira-kira, apa nih yang baru di Film Charlie's Angels, selain generasinya ya Moviepers ?

sumber : Kanal Youtube Sony Pictures Entertainment / Charlie's Angels - Official Trailer #2 (HD)

Disutradarai oleh Elizabeth Banks yang juga berperan sebagai Bosley, generasi baru di film Charlie's angels ini dibintangi oleh Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Ballinska yang berlaga dalam Film yang bergenre action ini.


Ini dia yang Baru ?

Dalam Film yang melibatkan generasi-generasi baru didalamnya ini, Film Charlie's Angels juga mengusung cerita baru, bukan reboot maupun remake dari Film yang sebelumnya. Nah, tentunya bagi yang belum pernah menonton film Charlie's angels sekalipun tak ada masalah bukan, karena memang mengusung cerita yang baru.

Tentunya, akan makin banyak bosley yang tergabung dalam Film Charlie's Angels 2019 ini, dimana ada juga murid baru yang sudah tertebak di trailer Film Charlie's Angels ini bukan ? 

Poster film Charlie's Angels 2019 from Imdb.com
Nantikan keseruan para diva cantik yang bermain di film Charlie's Angels ini, Film ini dijadwalkan tayang 15 November, namun kalian sudah menikmati pre salenya yang tayang mulai 13 November 2019.

Kira-kira bagaimana keseruan mereka dalam membasmi kejahatan di muka bumi, tonton aja langsung Moviepers !

Mungkin Anda Suka:

Komentar

  1. Charlie Angelnya masih fresh ini.....besok bisa mulai ditonton meski di Bali biasanya lebih telat beberapa hari.

    Hanila PendarBintang

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya, benarkah ? Saya kebetulan juga mau nonton juga, bair tahu gimana sih keseruan kristen stewart dkk. hahaha

      Hapus
  2. Tapi artisnya masih seksi film versi lama, itu menurut pendapat saya.
    Jadi penasaran seperti cerita barunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran nih mas ? saya kebetulan baru mengikuti di Versi film yang ini soalnya, jadi penasaran juga nih kalo dikasih bocoran kayak gini, hahaha...

      Hapus
    2. yang lama yang paling seksi siapa om? Alex? Dylan? atau Natalie?

      Hapus
  3. saya salah satu penggemar berat charlis angels dari seri terlama dan akhir pekan ini mau nonton dong.... wajib pokoknya mah. soalnya saya penggemar berat film ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, enak ya kalo udah ngikutin dari seri pertamanya. Bisa nih buat pembanding dengan yang baru.

      Hapus
  4. Kalo pake pemain yang sebelumnya udh nenek2lah mereka :)


    Seru jg kalo ceritanya benar2 baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha bener juga ya, selamat menonton ya.

      Hapus
  5. new version of charlie angels. Buat tak sabar nak tengok. Lagi lagi ada Naomi Scott. After Aladdin, adore dengan lakonan dia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, peran yang harus dilakoni oleh seorang Jasmin di film Aladdin

      Hapus
  6. Nah, film begini ini namanya hiburan. Nggak usah mikir, yang penting ditonton bagus tampilannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha bener banget, mungkin rekomendasi film seperti 21 bridges, juga bisa jadi tontonan, karena memang tidak menuntut pemikiran yang berbelit.

      Hapus
  7. Halo Kak. Salam kenal ya. Ini blognya khusus membahas film ya? Keren ikh. Semoga konsisten ya dengan niche blognya. Soalnya termasuk jarang. Ngomong-ngomong aku penasaran ama film ini soalnya ada kristen stewardnya. Pengen liat actingnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, memang movierall fokus ke film. Untuk acitng kristen steward cukup menarik kok di film ini, sementara sih Naomi Scott tak kalah kocak sebagai anggota baru.

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih banyak untuk komentarnya, segera saya baca

Copyright © MovieRall. All rights reserved.