Langsung ke konten utama

Love For Sale2, Apakah melanjutkan Arini yang sempat hilang di Bagian pertama ?

Halo moviepers, kali ini kita bakalan ngebahas film yang melibatkan Arini, hmm...pasti udah ada bayangan kan, kita mau ngebahas film apa ? Yap bener banget, Film Love For Sale 2 Sinopsis nya akan kita kupas di film ini.


Sumber : Kanal Youtube Visinema Pictures / Love For Sale 2

Bayangan saya mungkin juga seperti itu, karena mengingat film pertamanya yang diperankan oleh gading martin memang cukup sukses di Tanah Air, namun dugaan saya salah besar. Love For sale yang kedua ini memang memberikan cerita yang lain lagi, namun tetap melibatkan arini sebagai penghubung diantara keduanya, agar tetap terasa mungkin ya love for salenya (nggak jadi ilang deh) hahahaha...

Di Film yang kedua ini memang tidak hanya berfokus pada Indra doang ya, tapi ada beberapa pelaku yang terlibat, ini bisa dibilang kelebihan tapi juga kekurangan juga ya dari film ini kalo menurut saya. Kelebihannya tentu saja, filmnya tentu lebih kompleks, jadi nggak hanya berputar-putar di Indra, emangnya bianglala, muter terus.

Tak hanya cinta Richard, tapi Cinta dalam Keluarga
Tak hanya berfokus pada cinta maupun konflik yang terjadi pada Richard, di serinya yang kedua ini, menceritakan juga mengenai Keluarga yang bisa dibilang sedang kasmaran. Jadi, nggak cuma Richardnya doang, hahaha. Sehingga, film ini lebih cocok kayaknya kalo dibilang film keluarga, karena memang drama keluarga banget kalo saya bisa bilang. 

Mungkin bisa kali ya, ajak ayah, ibu, om, tante buat nonton film ini biar nggak ditanya Kapan Nikah melulu. Karena memang pertanyaan horor yang cukup melegenda bertahun-tahun ini bisa dijelaskan secara gamblang melalui film ini. 


Sumber : Kanal Youtube Visinema Pictures / Love For Sale 2 

Meskipun tetap menggunakan cerita mengenai aplikasi percintaan secata online, di serinya yang kedua ini, peran keluarga dalam mencari cinta memang sungguh2 terasa, buat yang udah nonton filmnya pasti sudah berasa banget atmosfernya, dan tentu saja berasa kangen sama keluarga. 

Terus, yang Movierall Suka ?
Tone di Film ini, dimulai dari poster filmnya yang cukup dikemas secara ciamik, dan terus berlanjut dalam pewarnaan filmnya sendiri. terlihat dari peletakan lampu neonnya yang mendukung, sehingga terjadi kombinasi warna biru maupun merah yang kontras dan enak banget buat dilihat. 


Sumber : Kanal Video Youtube Visinema Pictures / Love For Sale 2

Poin selanjutnya tentu film ini yang jadi bisa dinikmati oleh segala umur juga, beda dengan di film yang sebelumnya yang lebih cenderung untuk orang-orang dewasa, di seri yang kedua ini ada peran aktor anak muda juga seperti bastian steel dan yang lainnya yang cukup diceritakan dalam film yang kedua ini.

Selain itu juga Peran Arini yang tidak tiba-tiba menghilang juga membuat Movierall suka di serinya yang kedua, tidak seperti yang di seri pertamanya yang tiba-tiba whoooshhh langsung menghilang, hingga membuat richard kebingungan tentang keberadaan arini, hingga dibuat poster arini yang menghilang, ya Arini pergi untuk membuat kedepannya yang lebih baik, khususnya buat si Indra atau Ichan.

Mau Kasih Score berapa buat Love For Sale 2 ?

7.1/10

Film yang menceritakan cinta yang juga terjadi dalam lingkup keluarga ini memang membuat kita berasa hangat dalam area keluarga, terjadi begitu saja, tanpa ada yang dilebih-lebihkan. Ini karena memang Ichan yang memang hidup dengan keluarga, nggak se merana richard yang dulu hidup sendiri. 

Apalagi suasana lokasi yang memang di gang-gang kecil, yang indonesia banget, sehingga memang berasa banget dan khas juga. Kalau moviepers sendiri setuju nggak kalo nonton film ini gara2 biar nggak ditanya terus, kapan nikah, kapan nikah ?

Mungkin Anda Suka:

Komentar

  1. Gak ngikutin ttg perfilman sayah. Sempat liat aja rame di twitter

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, sekali kali ngikutin lah bang, jadi biar nggak ketinggalan jauh di dunia perfilman.

      Hapus
  2. Film yang memang diangkat dari budaya kepo (mau tau aja privasi orang) orang Indonesia. Ya, obrolan basa-basi lah, padahal di luar negeri itu hal yang sangat privasi. Nice info

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju sih, tapi memang beda negara, beda juga budayanya, entah itu buruk atau baik juga. Hm, sayangnya kalo buruknya yang menonjol, itu yang susah.

      Hapus
  3. Hiyaaahh
    Nanti malam mau nonton film inii

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke, ditunggu ratingnya bakalan dapat berapa, dari blogger padang ini.

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih banyak untuk komentarnya, segera saya baca

Copyright © MovieRall. All rights reserved.