Langsung ke konten utama

Imperfect, Jessica Mila sampai naik 10Kg, Haruskah ? atau Cuman Make Up ?

Apa yang kalian pikirkan tentang penampilan Rara yang diperankan oleh jessica Mila. Penampilan barunya rupanya menyorot perhatian publik mengenai berat badannya yang naik, katanya sih 10kg, beneran ya atau cuman Make Up ? Oke, nggak usah ber lama2 kuy inilah Review Film Imperfect.

Beneran Naik 10Kg
Sederet pemain Film Imperfect selain Jessica Mila ada Reza Rahardian, Yasmin Napper, Karina Suwandi, dan masih banyak lagi. Banyak yang berpikiran kalau berat badan yang dimiliki oleh Jessica Mila hanya sekedar Make Up, bahkan paranya lagi Editan. Hal ini dikonfirmasi oleh gadis berdarah aceh ini, bahwa dia memang totalitas dalam film ini, dengan menaikan berat badannya hingga 10kg.

Tak hanya itu, dia juga membeberkan BTS Photoshoot Teaser poster kemarin di Akun Instagram, dibawah ini cuplikan yang admin ambil dari Akun resminya yang diposting tanggal 20 September.

Sumber : Akun Resmi Instagram Jessica Mila (@jscmila)

Jadi, udah jelas kan berat badan yang dimiliki oleh Rara ini kalo dia memang totalitas dalam menaikan berat badannya. Hal lainnya yang mendukung fakta ini adalah di Official Behind The Scenenya sendiri, Ernest mengaku kalau pembuatan filmnya sendiri dibagi menjadi dua sesi, karena melibatkan perubahan tubuh Jessica Mila dari yang berisi hingga menjadi ideal tentunya.

Komedinya oke juga
Di awal-awal film, banyak banget disajikan komedi-komedi yang tak jarang mengundang gelak tawa penonton. Baik dari Geng cewek di Rumah kos itu maupun dari Teman dari Si Rara (Nama pemain imperfect oleh Jessica Mila) sendiri. Sehingga, bila kita mungkin sudah nggak asing dengan tema bullying, bisa terobati lah dengan sajian komedi yang receh, ceillah.

Sumber : Kanal Youtube StarvisionPlus | IMPERFECT: Karir, Cinta & Timbangan - Official Trailer

Meski ada beberapa yang berasa garing juga, namun untungnya hal seperti itu nggak berlangsung lama, karena langsung diimbangi dengan alur cerita ataupun disambut dengan komedi lain yang nggak kalah recehnya juga sih.

Terus, yang movierall suka dari film ini ?
Tentu saja totalitas dari pemain Imperfect ini ya, mulai dari kenaikan berat badan jessica mila, peran yang dilakoni oleh masing2 aktor disini memang menyatu banget, poin lainnya yang tak kalah menarik tentu saja komedinya yang bisa dibilang sebagai ajang untuk menghilangkan penat, entah karena filmnya emang yang jempolan atau saya yang receh abis, makanya ketawa mulu.

Sumber : Kanal Youtube StarvisionPlus | IMPERFECT : Karier, Cinta & Timbangan
Apalagi didukung dengan makna yang cukup dalam, meski untungnya dapat diceritakan dengan ringan, sehingga mudah juga untuk kita pahami, karena memang sering kita jumpai juga fenomena seperti ini.

Mau kasih score berapa buat Film Imperfect 2019 ini ?

8/10

Komedi yang menarik untuk sebuah cerita yang menarik pula, sayangnya nggak didukung dengan alur dan klimaks yang ok punya. Di awal-awal saya udah begitu nyimak banget nih, dan sesekali diikuti gelak tawa akibat tingkah anak2 kosnya itu. Tiba pada klimaksnya, kok kayak berasa ya begitu aja, dan hanya mengambil kesimpulan oh begini, oh ternyata begitu. 

Jadi bawaanya santai aja, padahal lagi klimaksnya, dan nggak jarang bikin terbengong, nyimak aja, dan malah bosen juga. Meski begitu, untungnya di ending film bisa bikin kita tersentuh dan penyampaian pesan yang bisa dibilang dapet banget nih. Sehingga masih terngiang banget tuh, ending film Imperfect ini. 

#reviewfilmimperfect #imperfect #pemainimperfect #film2019 #komedi #ernestprakarsa

Film Imperfect, Nama pemain Imperfect, Pemain Film Imperfect, Film Komedi 2019, Sinopsis Film Imperfect, Imperfect Nama Pemain, Jessica Mila Si Rara

Mungkin Anda Suka:

Komentar

  1. Jadi beneran naik? Tak kira make up

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, tapi emang natural naik, konfirmasi dari ernest prakarsa kalo syutingnya sampai dibagi menjadi dua fase, untuk memberikan waktu bagi jessica Mila dalam menaik turunkan berat badannya.

      Hapus
  2. Waw totalitas banget ya Jesica mila ini. Keren. Aku baru tahu juga film ini dibintangi reza rahardian juga. Biasanya film-film dia bagus-bagus. Tapi aku juga berharap muncul tokoh laki2 baru di dunia perfilman untuk menambah variasi actornya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih, jadi biar nggak mendominasi di satu aktor, ujung2 nya bosen juga meskipun aktingnya bagus, hahaha

      Hapus
  3. Wah, lagi banyak diomongin di twitter. Jadi pengin nonton juga. Udah suka film ini dari pertama lihat trillernya di akun siapa gitu lupa. Keknya ngena nih ke tema bullying dan body shaming yang belakangan marak. Jadi klimaksnya tuh bagian mana Min? Yang Jessica berubah jadi cantik apa ada lagi? Kepo kan jadinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. eitsss..konfliknya nggak hanya berhenti di Jessica yang jadi cantik, ada beberapa konflik lagi yang justru baru mendatangi.

      Hapus
  4. Setuju, akting pemain adalah salah satu kekuatan film ini :) duh jadi kangen (desahan) Nety deh hahahaha

    omnduut.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmm kan, omnduut kok malah fokus ke si Nety, menantu yang jago creambath di film ini

      Hapus
  5. Kurang begitu ngefans sama Jessica Mila, tapi hebat juga ya bisa naik berat badan sampai 10 kg demi peran 😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, doi bisa totalitas banget buat meranin orang yang gemuk di film ini.

      Hapus
  6. Wuiih...keren banget ini ada naik-turun, ada kan juga pemain Holluywood yang begitu tapi kalau keseringan bahaya juga. Kalau kata teman-teman film ini emang bagus, sih. Sayangmya aku nonton itu ga bisa sendirian, ngajak anak jadi bukan tontonan buat semua umur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener juga sih, apalagi ada beberapa konten yang rasanya kok terlalu vulgar gimana gitu, jadi harus remaja juga sih memang

      Hapus
  7. Film2 besutan Ernest ini memang selalu oke. Suka banget di sama taglinenya film ini saat pertama kali dia promosi di twitter, "ubahh insekyur jadi syukur." Belum nontoooon, sepertinya boleh juga nanti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, memang film2 ernest mulai dari Cek Toko Sebelah dan lain sebagainya memang perlu untuk ditonton, soal insekyur sih memang dibahas cukup gamblang juga di film ini.

      Hapus
  8. wah apa cuma saya yang gatau film ini apa :( kurang apdet banget rasanya diriku. Tapi boleh juga sih di jajal dulu, semoga web sebelah belum diblokir pemerintah wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk, kirain anak horizontal body battery-saving mode mau ngacir ke teater, eh ternyata ke web sebelah. wkwkwk

      Hapus
  9. Waduh ketinggalan info nih. Sepertinya saya harus rajin-rajin liat info film, biar update

    BalasHapus
    Balasan
    1. assiappp, bener banget tuh, biar nggak ketinggalan kalo ada film2 bagus, iya kan iya kan.

      Hapus
  10. Huhu aku blm nonton film ini ampun deh. Btw kok malah aku fokus gmn cara naikin berat badan ya. Ya abis dr dulu berat badanku dibawah rata2. Huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah2, saya juga fokusnya kesana juga, abisnya susah banget kayaknya buat naikin berat badan. wkwkwk

      Hapus
  11. Satu kalimat buat neng Jessica,,, "Elu mirip mantan gua...."
    #mantan majikannn..

    Mbuehehheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk, ngakak gue dengernya. udah serius2 juga, ternyata ujung2 nya

      Hapus
  12. Balasan
    1. makasih banyak, ulasan di blog Tanza juga nggak kalah menarik.

      Hapus
  13. salah satu film yang sangat direkomendasikan unttuk penutupan tahun, tapi saya belum nonton haha.. btw udah ada bajakannya ga sih?? wkwkw canda ya..
    (salam dari Aorlin(.)com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, kalo di Teater sih udah tayang ya, tapi kalo soal bajakannya, coba di cek di Web sebelah, hahaha

      Hapus
  14. Naik berat badan untuk movie inikah? Baru kenal dengan pelakon ni :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, bener banget, memang mbak jessica, totalitas banget ya.

      Hapus
  15. Ternyata filmnya beda ya sama bukunya ceritanya. Jadi Rara itu ceritanya pacarnya Reza Rahadian ya di filmnya? Soalnya kalau buku Imperfect nya ceritnya tentang istri ernest gimana dia ngerasa insecurr padahal istrinya artis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, mungkin ada penyesuaian juga sih untuk filmnya, jujur saya masih nonton filmnya, belum sampai nyimak bukunya juga.

      Hapus
  16. Harus diakui!
    Karya-karya Ernest itu, semakin hari semakin kece, pesannya dapet, komedinya juga nggak lebay.
    Salut dah sama Ernest.

    Saya pengen banget nonton ini, tapi nggak memungkinkan nonton di bioskop, terpaksa deh nunggu streaming or something hahaha

    Oh ya, satu hal yang menarik adalah.
    Orang mah kalau dari sononya cantik, mau gendat atau kurus juga tetep cantik hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, kayaknya di paragraf terakhir perlu banget deh digaris bawahi, saya juga suka film2 nya ernest, mulai dari Cek Toko sebelah hingga Imperfect ini

      Hapus
  17. totalitas yaa,, udah kek artes2 luar.. ini film blm kutonton juga, karena yaaaa, blm tega ninggalin bayik ahaha.

    -Traveler Paruh Waktu

    BalasHapus
  18. Pelajaran yang gue ambil dari film ini tentunya adalah pesan moralnya.

    Jangan body shamming

    Kalopun terbully, korban bullying harus bisa bijak sama tindakan yang mereka ambil.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih banyak untuk komentarnya, segera saya baca

Copyright © MovieRall. All rights reserved.