Langsung ke konten utama

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Apa lagi yg terjadi pada Alfi ya ?

Siapa sih yg nggak tau sama film horor yang melibatkan Chelsea Islan maupun Pevita Pearce tahun lalu, iya nggak salah lagi film ini bakalan ada lanjutannya di tahun ini. 

Ketika Promosi mulai digencarkan
Beberapa hari yg lalu, saya scroll2 Instagram dan nemuin iklan dari film Sebelum iblis Menjemput, ayat 2 tentunya. Promonya yang cukup gencar, saya berharap tentu saja filmnya nanti tak kalah menarik dengan seri pertamanya. Tentunya hadir juga, beberapa peran pendukung yang salah satunya adalah shafeera Danish. 

Sumber : liputan6.com

Banyak yang beranggapan, bahwa babak film Rumah Dara akan kembali dimulai dari  film Sebelum Iblis Menjemput ayat 2 ini, dari cuplikan trailernya Alfi (Chelsea Islan) harus kembali berhadapan dengan para iblis, yang salah satu scenenya memunculkan keberadaan ayah Alfi, ya siapa lagi kalo bukan Lesmana. 

Lebih kompleks dari versi sebelumnya
Di bagian keduanya ini, saya menyimak kalau trailernya mengupas lebih jauh mengenai dunia para iblis, dibuktikan. Juga penemuan seperti kitab kuno yang saya belum pahami, mengapa mereka menemukannya.

Namun yang jelas tentunya, ada adegan saat Alfi cukup memberontak pada sekelompok orang disekitarnya bahwa mereka telah memanggil Ayub kembali, ada yang tahu kah atau berbagi informasi mungkin, siapa sebenarnya Ayub di film ini ? 

Sumber : beritasatu.com

Apakah kisah Alfi akan berakhir disini ? 
Wah, semakin nggak sabar tentunya untuk mengetahui lanjutan dari bagian pertamanya, akankah ini jadi bagian akhir dari film Sebelum iblis menjemput ? Atau mungkin masih akan berlanjut di Sekuelnya yang ketiga, keempat, kelima ? Entahlah, namun yang jelas film yang diperkirakan tayang tanggal 27 Februari 2020 ini menyajikan adegan jari jemari Alfi yang terbakar, Hm...apakah benar kalo Alfi itu anak iblis ? 

Mungkin Anda Suka:

Komentar

  1. gambarnya kalau diarahin mouse bisa gerak2,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, unik juga ya, saya dapat langsung bawaan dari templatenya.

      Hapus
  2. siip deh….

    # Mantap, gambarnya Bisa bergetar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah semoga jadi nggak salfok sama gambar2 nya disini ya, wkwkwk

      Hapus
  3. wah kalau film dengan genre horor saya ga pernah nonton wkwk
    jadi gatau deh tentang film sebelum iblis menjemput ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, sayang sekali ya tentunya, padahal berawal dari seri pertamanya, film ini bagus banget loh.

      Hapus
  4. Rumah Darah 1 aku nonton dan banyak scene aku yg tutup muka hahahhaa
    Aku kalau ketemu hantu2 gitu ga takut tapi kalau udah yg sadis2...wowww itu serem banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan katanya sih, film ini di gadang2 akan menggunakan konsep yang hampir sama dengan rumah dara, terutama untuk kesadisannya, ya kita lihat saja.

      Hapus
  5. Sbnernya aku penakut kl nonton film horor, tp kok ini aktornya bikin pengen nonton ya. Cant wait februari ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk lah nonton, hahaha, menikmati keseruan jeritan demi jeritan para pemainnya. wkwkwkk

      Hapus
  6. Ngga deh

    Nanti aku pipis di bioskop kalo nonton iniii

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, bisa2 satu bioskop kebanjiran deh bakalan nantinya

      Hapus
  7. Nggak mungkin banget nonton ini. Bisa dijambak bini gw -___-'

    Istri ngambek itu lebih serem daripada hantu manapun....

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, penakut juga nih bininya, kalo nggak gitu ya nonton solo aja gimana ? biar nggak dijambak, wkwkwk

      Hapus
  8. multi talent banget dehh si chelse islan.. keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, saya juga aktingnya di film seri pertamanya, mangkanya jadi penasaran dengan lanjutan yang kedua.

      Hapus
  9. Gak pernah berani nonton film horror sekali pun pemainnya Chelsea Islan, hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, padahal si Chelsea total banget loh mainin perannya, saya sampai nggak nyangka bakal sesadis itu.

      Hapus
  10. Wahhh ga sabar nunggu jadwal tayangnya yahh hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. perkiraan februari yang akan datang, bakalan tayang deh film ini.

      Hapus
  11. yang pertama aja aku belum nonton nih

    BalasHapus
  12. Salam kenal min, berkunjung ke blog ini memberi saya refrensi tersendiri tentang film - film yang harus diagendakan untuk ditonton, keren dan bermanfaat.

    Senang sekali kalau film Wiro Sableng bisa direview. Hehe saat saya sebut film tahun 80 an itu pasti ketahuan bangat umurnya tetapi menurut saya Wiro sableng layang untuk diambil pelajaran hidup yang ada di dalamnya. Oh ya maaf kalau sudah direview sebab saya belum jelajahi isi blog ini secara keseluruhan. salam kenal min, sukses selalu.

    BalasHapus
  13. bikin penasaran aja ni film, apalagi yg main si cantik chelsea islan aaaaaa pgn nonton tapi ga bisa.. udah hampir setahun ngga pernah nonton film karena ada baby.. :D

    anyway unik gambarnya bisa geter2 ..

    -Traveler Paruh Waktu

    BalasHapus
  14. Kaget gambarnya goyang-goyang dan nggak bisa dihentiin. 😂

    BalasHapus
  15. Aduh racun nih, bikin tergoda :D

    BalasHapus
  16. saya malah serem saat gambar di sini gerak2 pas dilewatin mouse.. hiiiii

    BalasHapus
  17. # Kirain sudah ada posting baru….
    stay safe, and virus free

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih banyak untuk komentarnya, segera saya baca

Copyright © MovieRall. All rights reserved.